Keystone Trading System


Pilihan tingkat pelacak tetap dan jangka panjang untuk pelamar Individu dan Co yang mencari untuk membeli atau membiayai pembelian kembali untuk membiarkan properti. Pembelian amp remortgages HMO sampai 8 tempat tidur Remortgages dalam waktu 6 bulan Ex-tepuk Transaksi terkait Rumah bangun baru amp flat Multi-lets SPV Ltd Cos Hingga 80 LTV Multi-unit hingga 10 flat Flat di atas properti komersial Apartemen Ex-LHA Hingga 85 Tahun pinjaman Portofolio untuk 5m Trading Ltd Cos wiraswasta amp pensiun Tidak ada pendapatan minimum Tuan rumah pertama kali Apartemen studio Sebuah pilihan tingkat variabel untuk tuan tanah yang ingin membeli atau membeli kembali untuk membiarkan properti. Jenis kepemilikan non-standar amp penyewa Struktur kepemilikan yang kompleks Fleksibilitas underwriting Sulit untuk mendapatkan bukti pendapatan Merugikan kredit Sampai dengan 4 tunggakan aman amp 4 CCJsdefaults Tersedia di Inggris, Skotlandia amp Wales Tersedia untuk individu amp SPV Ltd Sistem pengiriman aplikasi Cos Keystone Sejumlah kecil rincian awal diperlukan Untuk mendapatkan persetujuan nilai kredit dari klien sebelum aplikasi lengkap - ditinjau dengan sangat cepat. Aplikasi lengkap menggunakan sistem lampu lalu lintas yang sederhana dan jelas yang menunjukkan di mana rincian tidak selesai dan menawarkan kemampuan untuk mengunggah dokumen yang dibutuhkan secara langsung ke aplikasi David Thomas BA FCIB FPFS, managing partner, Chadney Bulgin Commercial Mortgage Range Pilihan tingkat pembelian dan remortgage untuk investor dan Pemilik bisnis-penjajah dengan persyaratan bunga hanya tersedia jika diperlukan. Perusahaan Terbatas SPV LLPs Trading Ltd Cos Investor komersial Merugikan kredit Pemilik bisnis Sampai dengan 4 tunggakan aman amp 4 CCJsdefaults Hingga 70 LTV Minat hanya untuk 6-10 tahun Toko amp unit ritel diterima Restoran, cafs amp pub hotel, wisma amp BampBs Kantor amp Warehouses Rentang Jangka Pendek Jangka Pendek Rentang Keuangan Jangka Pendek menawarkan pilihan pinjaman bridging untuk pembelian dan pembiayaan kembali properti residensial dan komersial. Krusial, tersedia bagi tuan tanah dan investor dengan profil kredit perdana dan non-prime yang ingin dipinjam secara pribadi atau melalui perusahaan terbatas. Ini bekerja sangat baik untuk proyek perbaikan. Perusahaan terbatas Pemilik tanah pertama Pengembang properti Fleksibel underwriting Kredit buruk Sampai 4 tunggakan aman amp 4 CCJsdefaults Tersedia di Inggris amp Wales Keputusan dalam 1 hari Tidak ada biaya keluar Dana dalam 5 hari Hingga 70 Lelang LTV Rentang Keuangan Rentang Keuangan Lelang menawarkan pilihan Pinjaman menjembatani cepat bagi investor yang ingin membeli properti residensial dan residensial. Krusial, tersedia bagi tuan tanah dan investor dengan profil kredit perdana dan non-prime yang ingin dipinjam secara pribadi atau melalui perusahaan terbatas. Perusahaan terbatas Penilaian skema bypass tersedia Tidak ada nilai properti minimum Pinjaman pra-persetujuan sebelum pelelangan Dana dalam waktu lima hari atau kurang Keputusan dalam 1 hari - jam jika diperlukan Tersedia di Inggris amp Wales 3, 6, 9 amp 12 bulan tarif Tidak ada biaya keluar pada 3 Bulan Pertama tuan tanah Sampai dengan 70 LTV Peminjam dengan kredit burukPennsylvania Pensiun Pensiun Umum di Pennsylvania Pembuat kebijakan Pennsylvanias saat ini sedang memperdebatkan perubahan pensiun untuk pegawai sekolah negeri dan pekerja negara. Seperti laporan dana pensiun Corbett, saran dari tantangan pensiun saat ini yang dihadapi Pennsylvania mencakup keputusan politik yang terlihat pendek yang menyebabkan hampir satu dekade kekurangan dana oleh pemerintah negara bagian dan distrik sekolah lokal, dan hasil investasi yang gagal memenuhi harapan sebagai akibat dari Salah satu pasar saham periode paling volatile dalam sejarah tercatat. Akibatnya, rencana pensiun masyarakat Pennsylvanias memiliki 47 miliar biaya masa depan yang tidak didanai. Apa yang Telah Dilakukan Sejauh Majelis Umum menetapkan Undang-Undang Reformasi Pensiun pada tahun 2010, yang membatasi biaya pensiun yang meningkat. Reformasi Undang-Undang tersebut mencakup: Mengurangi manfaat pensiun bagi karyawan baru selama lebih dari 20 Meningkatkan usia pensiun menjadi 65 untuk karyawan baru, memperpanjang masa manfaat karyawan dari rRNA dari 5 sampai 10 tahun, dan menghilangkan penarikan sekaligus kontribusinya pada saat pensiun. Dan Menerapkan ketentuan risiko bersama yang inovatif bagi karyawan baru yang meningkatkan kontribusi karyawan jika hasil investasi aktual turun di bawah asumsi pengembalian. Undang-undang tersebut juga menetapkan sebuah rencana untuk meningkatkan kontribusi pengusaha untuk secara bertahap mengembalikan dana pensiun sekolah dan sekolah ke dana penuh. Undang-Undang Reformasi Pensiun menurunkan biaya kepada negara dan sekolah rencana pensiun untuk karyawan baru menjadi 3 dari gaji. Akan sulit bagi rencana pensiun alternatif bagi karyawan baru untuk mengalahkan biaya rendah ini. Fakta Utama Tentang Gubernur Proposal Proposal pensiun Gubernur Corbetts, yang diumumkan pada bulan Februari 2013, akan membatalkan banyak kemajuan yang dicapai dengan Undang-Undang Reformasi Pensiun tahun 2010 dan merupakan langkah mundur. Rencana tersebut menurunkan kontribusi negara terhadap pensiun selama lima tahun ke depan, mengurangi keuntungan yang diperoleh pekerja saat ini di masa depan, dan mendaftarkan karyawan masa depan dalam paket kontribusi pasti sebesar 401 (k) - type, di antara perubahan lainnya. Berikut adalah fakta kunci tentang usulan Gubernur dan tentang pensiun di Pennsylvania secara lebih luas. Primer Pensiun yang lebih rinci dapat ditemukan di sini. Usulan Gubernur akan meningkatkan hutang pensiun Pennsylvanias (atau kewajiban yang tidak didanai) - sekitar 40 miliar menurut aktuaris. Penutupan rencana pensiun negara bagian saat ini kepada pekerja baru juga meningkatkan hutang pensiun yang ditinggalkan dalam rencana tumbuh lebih tua dan pensiun, manajer investasi akan berinvestasi pada aset yang kurang berisiko dan likuid, menurunkan tingkat pengembalian dan memerlukan lebih banyak kontribusi untuk memenuhi kewajiban pensiun. Proposal pensiun Gubernur akan meningkatkan biaya pensiun bagi karyawan baru di atas tingkat rendah (kurang dari 4 gaji) yang dicapai dalam Undang-Undang Pensiun 2010. Proposal Gubernur tidak memberikan kontribusi yang bertanggung jawab terhadap pensiun yang diminta oleh Undang-Undang Reformasi Pensiun 2010. Mengalihkan kontribusi pensiun mengulangi keputusan politik jangka pendek yang membantu menciptakan hutang pensiun saat ini di tempat pertama. Usulan Gubernur untuk memotong pensiun pekerja saat ini berisiko dibatalkan karena melanggar kontrak yang dilindungi secara konstitusional. Ini membuat negara tidak yakin dengan biaya pensiun selama bertahun-tahun dan kemudian dengan hutang pensiun yang berpotensi lebih tinggi. Utang pensiun Pennsylvanias bukanlah tanggung jawab karyawan Pennsylvania, yang telah menyumbang sekitar 7 rata-rata gaji masing-masing untuk pensiun mereka sendiri. Pada tahun 2000an, karyawan Pennsylvania menyumbang hampir dua kali lipat dari jumlah pensiun mereka sendiri sebagai atasan mereka, sementara di sebagian besar negara bagian lainnya membayar hampir dua kali lipat jumlah karyawan. Bahkan dengan manfaat yang baik, pekerja publik mendapatkan upah dan manfaat yang lebih rendah daripada pekerja sektor swasta yang setara. Undang-Undang Reformasi Pensiun tahun 2010 mengurangi pensiun untuk karyawan masa depan lebih dari 20 dan melindungi pembayar pajak dengan mewajibkan kontribusi pensiun karyawan yang lebih tinggi lagi jika pasar keuangan anjlok. Kerugian pajak perusahaan memiliki dampak yang lebih besar pada anggaran negara daripada pensiun. Biaya pembayar pajak tahunan untuk mendanai manfaat pensiun karyawan Pennsylvania saat ini hanya 36 dari biaya untuk subsidi ekonomi dan pengurangan pajak perusahaan dan celah kerja. Hutang pensiun adalah sebagian kecil dari total pendanaan negara selama beberapa dekade yang harus dilunasi negara. Ke mana Kami Pergi Dari Sini Tiga proposal pensiun lainnya telah diajukan sejak rencana kontribusi IMF 2013. Perwakilan Grells proposal tiga cabang termasuk penggunaan obligasi untuk membeli utang pensiun Pennsylvanias. Rencananya juga akan mengalihkan karyawan baru ke dalam program pensiun cash balance dengan manfaat pensiun yang lebih rendah dan kemungkinan hasil investasi yang lebih rendah, sehingga meningkatkan biaya wajib pajak. Baca tentang analisis KRC tentang rencana Grell di sini. Perwakilan proposal pensiun hibrida Tobash akan mengurangi tunjangan pensiun bahkan lebih, tanpa penghematan yang signifikan. Baca tentang analisis KRC tentang rencana Tobash di sini. Demokrat Senat juga telah mengajukan proposal pensiun yang, mirip dengan Calls Perwakilan, termasuk obligasi pensiun dan juga mencakup beberapa tabungan pensiun. Akhir dari brief KRC terakhir membandingkan semua proposal pensiun yang diajukan sejak 2013 (Gubernur, Rep. Grells, Rep Tobashs, dan proposal Senat Demokratik) dan memajukan kerangka kerja KRC sendiri untuk reformasi. Baca analisa komparatif KRC dan kerangka reformasi di akhir bab ini. Studi Aktuaria tentang SB 922. Dokumen dari Komisi Pensiun Pegawai Negeri Sipil ini merinci dampak RUU Senat Nomor 922 tentang Sistem Pensiun Pegawai Negeri Sipil dan Sistem Pensiun Karyawan Sekolah Umum (PSERS). Lihat Catatan Penasehat untuk RUU Rumah Tangga No. 1350, P. N. 1760, 31 Mei 2013. Dokumen dari Komisi Pensiun Pegawai Negeri Sipil ini merinci dampak usulan pensiun Gubernur mengenai Sistem Pensiun Pegawai Negeri Sipil (SERS) dan Sistem Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PSERS). Ini mencakup temuan studi aktuaria yang dilakukan oleh Hay Group untuk SERS and Buck Consultants for PSERS. Lihat Addendum to Advisory Note, 11 Juni 2013. Dokumen ini mencakup proyeksi Buck Consultants sampai 2046 dari dampak rencana Gubernur untuk PSERS (tidak termasuk dalam surat Mei 2013). Keystone Pension Primers Pension Primers 1 dan 2 Rencana Pensiun Gubernur Akan Membayar Negara dan Wajib Pajak Lebih Banyak Baca Siaran Pers mengenai Primer Pensiun 1 dan 2 yang dirilis pada tanggal 26 Februari 2013. Pensiun Primer 3 2010 Reformasi Pensiun Mencapai Tabungan Jangka Panjang yang Signifikan Baca Pers Peluncuran Primer Pensiun 3 yang dirilis pada 5 Maret 2013. Pensiun Primer 4 Proposal Gubernur Penundaan Pembayaran Pensiun Publik, Mengulangi Praktik Sikap Pendek yang Mengumpulkan Utang Pensiun Baca Siaran Pers di Primer Pensiun 4 yang dikeluarkan 16 April 2013 Pensiun Primer 5 Pennsylvania Pensionomics: Pensiun Umum Kegiatan Ekonomi Bahan Bakar Di Seluruh Pa Baca Siaran Pers di Primer Pensiun 5 yang dikeluarkan 6 Juni 2013 Pensiun Primer 6 dan 7 Dikurangi Bang untuk Pennsylvanias Buck: Proposal Pensiun Gubernur Akan Memaksa Wajib Pajak (dan Karyawan) untuk Menunjuk Tagihan untuk Rencana Pensiun dengan Biaya Tinggi, Pengembalian Rendah Pengawasan 40 Miliar: Dokumen Studi Aktuaria Biaya Tinggi Rencana Pensiun Gubernur Baca Siaran Pers di Primer Pensiun 6 dan 7 yang dirilis 18 Juni 2013 Pensiun Primer 8 Rencana Pensiun Saldo Uang Bisa Menyakitkan Karyawan Publik dan Wajib Pajak Primer Pensiun 9 Bergerak ke belakang dalam Reformasi Pensiun: Rencana Tobash Sedikit Mengurangi Hutang Pensiun, Akan Mengalihkan Mutu Sekolah Umum dan Pelayanan, Pensiun Hurt Keamanan Baca Siaran Pers di Primer Pensiun 9 yang dirilis 2 Juni 2014 Pensiun Primer 10 Rencana Pensiun Corbett Tidak Sama dengan Bantuan Pajak Properti: Apa yang dikatakan Ahli Pensiun Baca Siaran Pers tentang Primer Pensiun 10 yang dirilis 17 Juli 2014 Studi Aktuaria tentang SB 922 Dokumen dari Komisi Pensiun Pegawai Negeri Sipil ini merinci dampak RUU Senat Nomor 922 tentang Sistem Pensiun Pegawai Negeri Sipil (SERS) dan Sistem Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PSERS). Lihat Catatan Penasehat untuk RUU Rumah Tangga No. 1350, P. N. 1760, 31 Mei 2013. Dokumen dari Komisi Pensiun Pegawai Negeri Sipil ini merinci dampak usulan pensiun Gubernur mengenai Sistem Pensiun Pegawai Negeri Sipil (SERS) dan Sistem Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PSERS). Ini mencakup temuan studi aktuaria yang dilakukan oleh Hay Group untuk SERS and Buck Consultants for PSERS. Lihat Addendum to Advisory Note, 11 Juni 2013. Dokumen ini mencakup proyeksi Buck Consultants sampai 2046 dari dampak rencana Gubernur untuk PSERS (tidak termasuk dalam surat Mei 2013). SUMBER DAYA PENSIUN BARU SB 1 Akan Membuat Pekerja Muda Membayar untuk Politisi Kesalahan Fakta Permintaan bahwa Gov Wolf Veto Senat Bill 1 KEYSTONE PENSIUN PRIMER Pensiun Primer 1 Menggali Lubang Pensiun yang Lebih dalam: Mengubah Rencana Kontribusi yang Ditetapkan Membawa Biaya Pensiun dan Wajib Pajak yang lebih tinggi 26 Februari , 2013 Pensiun Primer 2 Membayar Lebih Sedikit: Biaya Pensiun Karyawan Baru Akan Naik dengan Rencana Kontribusi yang Ditetapkan, Membatalkan Tabungan 2010 untuk Wajib Pajak 26 Februari 2013 Pensiun Primer 3 Tabungan Jangka Panjang di tahun 2010 Hukum Reformasi Pensiun yang Sulit Diakuli 5 Maret 2013 Pensiun Primer 4 Proposal Gubernur Menunda Pembayaran Pensiun Publik, Mengulangi Praktik Sikap Pendek yang Mengumpulkan Utang Pensiun 16 April 2013 Pensiun Primer 5 Pennsylvania Pensionomics: Pensiun Umum Kegiatan Ekonomi Bahan Bakar 6 Juni 2013 Pensiun Primer 6 Kurang Bang untuk Pennsylvanias Buck: Governors Pension Proposal Akan Memaksa Wajib Pajak (dan Karyawan) Mengikuti RUU Rencana Pensiun dengan Biaya Tinggi, Pengembalian Rendah 18 Juni 2 013 Pensiun Primer 7 Pengawasan 40 Miliar: Studi Aktuaria Dokumen Rencana Pensiun Biaya Tinggi Gubernur 18 Juni 2013 Pensiun Primer 10 Rencana Pensiun Corbett Tidak Sama dengan Bantuan Pajak Properti: Apa yang dikatakan Ahli Pensiun. 17 Juli 2014 Memo ke Komite Keuangan Senat Beralih ke 401 (k) - type Rencana Pensiun untuk Karyawan Baru Akan Merugikan Wajib Pajak PA 12 Juni 2013 Rencana Pensiun Ikhtisar Rencana Pensiun Gubernur Corbetts Langkah ke Depan 7 Februari 2013 Media Pensiun Memo Pertanyaan untuk Ditanyakan Pada Pensiunan Anggaran Negara 4 Februari 201323 Februari 2017 Sebagai bagian dari skema Khaos Control in the Community kami, Teknisi Pendukung kami, Dom Burns, dengan senang hati bergabung dengan salah satu pelanggan kami 8211 Magnet Expert. Dari memetik magnet sampai duduk dengan tim penjualan, dia mendapat wawasan terperinci tentang bagaimana perusahaan bekerja. Baca terus untuk mengetahui tentang hari Dom8217 dan apa yang terjadi pada tanggal 23 Februari 2017 pengiriman. Potongan terakhir dalam jigsaw untuk banyak pengecer multikanal. Retak mil terakhir adalah sesuatu yang setiap orang dari Jeff Bezos ke Hyundai sangat ingin dicapai dan tidak ada yang menyelamatkan kuda-kuda itu. Perangkat lunak ERP kami terintegrasi dengan lebih dari 40 kurir untuk memberi kesempatan pada pengecer dengan kemampuan menawarkan hellip 23 Februari 2017 Sebagai bagian dari skema Khaos Control in the Community kami, Teknisi Pendukung kami, Dom Burns, dengan senang hati bergabung dengan salah satu dari kami. Pelanggan 8211 Magnet Expert. Dari memetik magnet sampai duduk dengan tim penjualan, dia mendapat wawasan terperinci tentang bagaimana perusahaan bekerja. Baca terus untuk mengetahui tentang hari Dom8217s dan apa hebatnya Perangkat Lunak Manajemen Bisnis Terkemuka dengan bangga Memberikan Solusi Pemenang Penghargaan kepada Pengecer 038 Pedagang Solusi Perangkat Lunak Manajemen Bisnis yang menyederhanakan Proses Anda. Paket lengkap hadir dengan judul: software pengendalian Khaos ERP. Ini dirancang untuk menjalankan bisnis Anda, membawa kendali ke perusahaan Anda sehingga dapat tumbuh sementara, pada saat bersamaan, memungkinkan Anda melakukan penghematan dari efisiensi melalui otomasi. Gambaran besarnya adalah bahwa solusi tunggal kami memungkinkan Anda membawa semua proses dan prosedur Anda bersama-sama, memberi Anda banyak pemikiran, apakah Anda mencari hanya kontrol saham, atau untuk sesuatu yang lebih komprehensif yang berhubungan dengan akuntansi, manajemen gudang, pesanan Pemrosesan, pemesanan surat serta segala hal lainnya, semuanya dalam satu perangkat lunak manajemen bisnis. Apakah Anda menjual langsung ke konsumen (B2C), atau ke bisnis lain (B2B) jika Anda menjual barang ke pelanggan Anda melalui sejumlah saluran, maka kami memiliki solusi untuk bisnis Anda, apa pun tantangan dan masalah yang Anda hadapi saat ini. Hubungi tim kami yang berpengalaman hari ini agar Anda bisa belajar bagaimana Kontrol Khaos dapat memenuhi kebutuhan Anda. Dikembangkan dan didukung dari kantor modern kami di jantung Inggris, Kontrol Khaos terbukti menjadi solusi terukur yang akan merespons kebutuhan perusahaan Anda saat Anda tumbuh. Apakah Anda memerlukan kontrol stok atau perangkat lunak manajemen bisnis Kami menawarkan implementasi yang disesuaikan dengan bisnis Anda melalui pelatihan komprehensif, profesional, pengendalian proyek, konsultasi dan pengembangan kami. Dengan penerapan yang khas membutuhkan waktu kurang dari 90 hari sejak mendaftar. Setelah Anda bangun dan berlari, Wiki online Khaos Controls memastikan bantuan tersedia di tangan 247 dan Tim Dukungan kami yang populer dan membantu hanya melakukan panggilan telepon saat Anda membutuhkannya. Fleksibilitas dan kekuatan persediaan Khaos Controls dan perangkat lunak manajemen bisnis berarti tidak ada batasan sehubungan dengan pengguna, lini produk atau pesanan penjualan dan perusahaan besar mendapat keuntungan besar-besaran dari kenyataan bahwa solusinya dapat dikonfigurasi dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Berfokus pada membantu Peritel UKM untuk tumbuh dengan cepat dan berkelanjutan, tingkat masuk Khaos Controls adalah 3 pengguna, implementasi jaringan yang dapat, dalam banyak kasus, diinstal ke perangkat keras yang ada. Sebagai solusi fleksibel dan fungsional, Khaos Control dapat di-host, baik di pusat data khusus kami sendiri, atau dengan penyedia hosting pilihan Anda. Hal ini mengurangi pengeluaran modal Anda untuk infrastruktur perangkat keras dan TI, memaksimalkan waktu dan memberikan fleksibilitas tambahan untuk bisnis Anda. Kami juga menawarkan model lisensi SaaS, yang memungkinkan Anda membayar saat Anda pergi. Perangkat Lunak Manajemen Bisnis yang memungkinkan Anda memenuhi janji Anda. Ini adalah Kontrol Khaos.

Comments

Popular Posts