The Best Stock Options Advisory Service


Options Advisory Services Question - Stock Options Advisory Service Saya baru saja menemukan situs Anda sambil menjelajahi jaring untuk mendapatkan saran perdagangan opsi yang sah dan dapat diandalkan. Saya suka 6 titik cek Anda untuk mengingatkan investor baru terhadap penipuan. Saat ini saya trading forex dan e mini SP futures melalui layanan advisory lain. Saya sangat senang dengan hasil yang fantastis Sekarang saya melihat bahwa Anda telah merekomendasikan dua layanan konsultasi di situs Anda, namun sepertinya sedikit tertanggal, dan saya ingin tahu apakah mereka masih rekomendasi Anda saat ini. 10-15K untuk berinvestasi dan jujur ​​jujur ​​Saya tidak terlalu tertarik pada sisi pendidikan (otak saya kelebihan beban pada bahan futures dan forex). Saya hanya ingin layanan konsultasi langsung yang akan memberi saya pengembalian yang fantastis (konsisten). Im menghasilkan sekitar 10K mnth melalui futures dan forex, dan jika Anda bisa merekomendasikan saran penasehat serupa, saya akan selalu bersyukur. Terima kasih sudah mampir Ya, saya tetap merekomendasikan CallWriter dan Terry Allens Stock Option Success bagi mereka yang lebih memilih opsi perdagangan daripada Leverage Berinvestasi dengan opsi. Saya telah menggunakan kedua layanan itu sendiri di masa lalu dan menganggap keduanya bernilai dan legit. CallWriter menargetkan 3-5 bulan pengembalian yang menurut saya bisa dicapai hampir sepanjang waktu, tergantung pada kondisi pasar. Lebih dari semua, mungkin ada kemungkinan lebih besar untuk keuntungan jangka panjang dengan layanan Terry Allens. Namun kalender menyebar dengan LEAPS dan semua penyesuaian yang dia tambahkan membuat layanan ini sedikit lebih rumit daripada yang kadang-kadang oleh beberapa pedagang opsi baru bersedia ambil. Anda mengatakan bahwa Anda memiliki 10-15K untuk berdagang dan Anda ingin menghasilkan sekitar 10K sebulan dalam keuntungan (yang berarti 66-100 per bulan), secara konsisten, dan semua tanpa harus belajar sesuatu. Jadi, saya tahu dari layanan penasehat pilihan yang sah di mana Anda akan mendapatkan semua yang dibaca ulang halaman Penipuan Perdagangan saya - Saya khawatir pertanyaan Anda sepertinya melanggar Peringatan 1 dan Tanda Peringatan 6. Saya pikir Id tetap bertahan dengan forex dan futures jika Anda memiliki kesuksesan astronomi dan surealis seperti itu. Kembali dari Options Advisory Services ke Trading Stock Options FAQPremium Services: Options Trading Ken Tresterrsquos Opsi Maksimum akan membawa trading anda ke tingkat yang lebih aktif dengan harga murah, perdagangan jangka pendek setiap minggunya. Metode waktu yang teruji oleh Kenrsquos dan strategi yang mudah dijalankan akan membantu Anda menjadi pedagang pilihan yang lebih cerdas, percaya diri dan sukses. Dengan Ken Tresterrsquos Power Options Weekly. Anda bisa mendapatkan lima Power Options Trades yang dikirim melalui email langsung ke kotak masuk Anda setiap hari Jumat, termasuk: harga terbaik untuk setiap perdagangan, volatilitas harga yang diharapkan, probabilitas Anda untuk mendapatkan keuntungan, dan harga pemogokan Anda untuk keluar dari setiap perdagangan. John Jagersonrsquos dan S. Wade Hansenrsquos SlingShot Trader akan membantu Anda menangkap opsi keuntungan dalam perdagangan berita dengan menggunakan platform perdagangan eksklusif yang mengubah inefisiensi harga berbasis peristiwa menjadi keuntungan yang cepat. Apa opsi pemberian opsi saham terbaik untuk opsi perdagangan Pertanyaan Anda bukan Cukup rinci Namun, saya akan mencoba untuk menjawabnya. Saya telah menulis pilihan selama sekitar 6 bulan dan mendapatkan hasilnya. Tunjukkan lebih banyak Pertanyaan Anda tidak cukup rinci. Namun, saya akan mencoba menjawabnya. Saya telah menulis pilihan selama sekitar 6 bulan dan menghasilkan sekitar 50.000. Pilihan penulisannya lebih baik daripada membeli opsi karena jika stok tidak bergerak, Anda bisa tetap mempertahankan premi. Itu sebabnya orang kaya adalah penulis dan orang dengan sedikit uang adalah pembeli. Menulis sebuah pilihan hanya menjual opsi terlebih dahulu dan kemudian membelinya kembali atau tidak melakukan apapun. Bila Anda menjual (menulis), Anda tetap premium dan menunggu. Saya menulis Calls and Puts, karena pasar bergerak lebih ke atas, saya tidak kehilangan uang dari hasil penjualan. Saya kehilangan beberapa saat menulis Panggilan. Begitu Anda tahu bagaimana cara kerja menulis dan membeli bekerja, itu mudah. Strategi saya adalah membeli opsi ETF atau opsi perusahaan besar karena harga bid dan ask lebih kecil. GLD, USO, FXI, SPY, dan lain-lain. Biasanya, tulislah itu 30 sampai 60 hari lagi dengan target harga 10 perbedaan. Satu-satunya cara agar saya kehilangan uang adalah jika hal itu bertentangan dengan pilihan saya lebih dari 10. yaitu. Saya menulis panggilan FXI untuk 1 dengan harga target 40. Saat itu, FXI adalah 38, saham saat melewati 41 menjadi 41,5 saat kadaluarsa. Saya kehilangan 50 karena, 41,50-40 1,5 yang 0,50 lebih tinggi dari 1 premium. Jika FXI bertahan di bawah 41 seperti 40,99, maka saya bisa mempertahankan premi 1 tanpa melakukan apapun lagi. Pilihan berisiko tinggi bila tidak sesuai keinginan Anda. Jadi, itu sebabnya saya agak sedikit lebih aman dan kurang mendapat premium. Satu-satunya cara bagi saya untuk kehilangan uang adalah jika naik atau turun lebih dari 10. Emaili saya dengan pertanyaan lagi. Masuk untuk menambahkan komentar bruce middot 2 bulan yang lalu Sign in untuk menambahkan komentar Pilihan biner Trading online tidak serumit yang dipikirkan banyak orang. Baca di sini tr. imBinaryOptionsStrategies Anda tidak perlu menjadi seorang. Tunjukkan lebih banyak Pilihan biner trading secara online tidak serumit yang dipikirkan banyak orang. Baca di sini tr. imBinaryOptionsStrategies Anda tidak perlu menjadi pakar ekonomi untuk menghasilkan uang dengan opsi biner perdagangan. Bagan tersebut memungkinkan Anda untuk memprediksi masa depan suatu aset dengan menemukan pola dalam pergerakan harga sebelumnya, dan setelah semua ini, apa yang kita butuhkan untuk memenangkan perdagangan biner. Jangan diintimidasi oleh grafik, sebenarnya mereka tidak sulit dibaca dan dimengerti. Strategi yang didasarkan pada membaca dan menganalisa grafik adalah bagian dari area analisis teknis. Alison middot 1 tahun lalu Sign in untuk menambahkan komentar Posisi taruhan Anda untuk mendapatkan adalah langsung dengan Sistem Zcodes dari sini tr. imPJr7B. Sistem Zcodes adalah rencana yang sangat tepat. Tunjukkan lebih banyak Posisi taruhan Anda agar bisa langsung dengan Sistem Zcode dari sini tr. imPJr7B. Sistem Zcode adalah rencana yang sangat tepat karena prakiraan dibuat dengan mempertimbangkan beberapa faktor yang berlaku, ketepatan efek yang diyakini sangat tinggi. Menurut Anda, hampir tidak mungkin untuk aspek dalam beberapa fitur dan menghasilkan ramalan yang seakurat mungkin hanya untuk satu fungsi olahraga, selain dari nilai betting039s yang lengkap. Zcodes terus diperbarui. Tidak ada e-book. Ini adalah pendapatan purna waktu, pernapasan, aktivitas sistem perdagangan. Zcodes System melakukan pekerjaan yang sulit bagi Anda karena merupakan program yang tetap segar. Arie middot 10 bulan yang lalu

Comments

Popular Posts